Informasi

2 Pilihan Ban Pirelli Untuk Sepeda Motor Yamaha NMAX

xKopi - Penggunaan sepeda motor di Indonesia sekarang ini memang semakin tinggi, hal tersebut karena mobilitas dari masyarakatnya yang semakin tinggi pula. Dengan sepeda motor tentu saja nantinya akan lebih mudah dan efektif untuk bisa menyelesaikan berbagai aktivitasnya. Dan dengan meningkatnya jumlah dari pengguna sepeda motor tentu saja membuat produsen sepeda motor selalu mengembangkan inovasi terbarunya, terlebih lagi di pasar sepeda motor matic yang memang peminatnya terus saja meningkat. Penggunaan dari sepeda motor tersebut memang dinilai lebih praktis serta lebih mudah untuk menggunakannya, dengan demikian produsen sepeda motor berlomba untuk memproduksi sepeda motor jenis matic dengan berbagai macam model yang terbaru dan kapasitas mesin yang lebih tinggi. Dengan demikian seiring berjalannya waktu, berbagai terobosan baru selalu muncul, salah satunya adalah Yamaha NMX yang merupakan salah satu model dari sepeda motor milik Yamaha yang dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Ukuran dari bodinya memang lebih besar jika dibandingkan dengan motor matic yang lainnya, namun karena didukung dengan suspensi yang nyaman, tentu saja sangat cocok digunakan untuk touring. Selain itu karena penampilannya yang futuristik, maka membuat NMAX ini menjadi primadona di jalanan. Dan memang berbeda dengan motor matic secara umum, Yamaha NMAX tersebut menggunakan ban dengan ring 13. Namun Anda tidak perlu lagi khawatir sulit mendapatkan ban untuk sepeda motor Anda tersebut karena ban Pirelli memberikan 2 pilihan ban untuk digunakan pada Yamaha NMAX Anda.

Ban Pirelli Evo

Untuk tipe ban yang pertama adalah Pirelli Evo yang mampu mengalirkan air secara baik dan juga didukung dengan kontrol yang dinamis serta tinggi, karena penyaluran sentral. Kemudian untuk patternnya sendiri lebih sporty serta memiliki fitur stabilitas serta handling yang prima. Ban ini sendiri dibuat menggunakan komponen khusus yang mana dapat membuat perjalanan Anda menjadi lebih nyaman dalam semua kondisi. Selain itu ban tipe ini juga mempunyai berat lebih ringan dengan karkas yang lebih kuat karena menggunakan bahan eksklusif, dengan demikian dapat mengurangi keausan dan juga lebih optimal pada saat bersentuhan dengan jalanan.

Ban Pirelli Angel Scooter

Kemudian untuk tipe yang kedua adalah Pirelli Angel Scooter yang mana sengaja dibuat dengan kenyamanan yang tinggi karena aksi gabungan dari struktur yang kuat serta desain pola tapak yang memang lebih baik. Selain itu ban ini juga dibuat menggunakan kompon yang baru dengan presentase silika yang cukup tinggi untuk bisa membuat kinerjanya lebih baik di jalanan yang basah. Selain itu keunggulan dari ban Pirelli ini juga sangat mendukung untuk beberapa perjalanan yang ada di daerah perkotaan yang dikenal dinamis menjadi lebih bai. Selain itu kontur multiradius yang ada pada ban juga sangat memungkinkan Anda untuk bisa melakukan cornering secara lebih mudah.

About Irwan Rifani

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.