Informasi

Kamera Canon Murah di Tahun 2018

xKopi - Banyak produsen peralatan elektronik yang menyediakan barang-barang dengan harga murah, termasuk juga kamera yang sering dicari oleh orang-orang untuk membantunya mengambil foto. Karena ini juga menjadi modal kerja untuk profesional di dunia forografi untuk menghasilkan gambar yang bagus. Kamera yang saat ini banyak dikeluarkan oleh produsen adalah sistem digital atau sering kita sebut dengan kamera DSLR. Kamera DSLR ini juga bisa digunakan untuk mengambil video. Salah satu produsen yang menyediakan kamera untuk mereke yang menggeluti dunia fotografi ataupun pemula adalah Canon. Canon ini sudah terkenal dan diakui oleh profesional untuk membantu mereka. Harga dari kamera Canon pun beragam tergantung seri dan spesifikasi yang dimiliki karena. Salah satu kamera Canon murah di tahun 2018 adalah Canon EOS 1200 D. 


Selain menjadi kamera Canon murah di tahun 2018, EOS 1200 D juga menjadi kamera terbaik yang diluncurkan Canon pada awal tahun 2018 ini dengan spesifikasi lensa kompatibel dengan lensa Canon EF yang sudah termasuk lensa EF-S diluar dari lensa EF-M. Untuk jangkauan fokusnya lensa ini memiliki jarak 35 mm-setara, sekitar 1.6 kali panjang fokus lensa, sensor CMOS dan piksel efektifnya sekitar 18.0 megapiksel, dengan image prosesor DIGIC 4, L (besar) sekitar 17.9 megapiksel, M (medium) 8.0 megapiksel, S1 (kecil 1) 4.5 megapiksel, S2 (kecil 2) 2.5 megapiksel, S3 (kecil 3) sekitar 350.000 piksel dan RAW sekitar 17.9 megapiksel.

Canon EOS 1200 D sebagai kamera Canon murah ini dibandrol dengan harga Rp 5.375.000 cukup murah untuk Anda yang memang masih belajar atau pemula di bidang fotografi. Kemudahan dalam pengoperasiannya pun menjadi keunggulan tersendiri karena tidak akan membuat Anda pusing dalam pengoperasiannya. Kamera ini juga mengambil gambar dengan baik dan bagus tanpa harus mengaturnya terlebih dahulu, pas untuk Anda yang memang belum terlalu paham mengenai settingan foto ataupun mengaturan lainnya yang bisa membuat foto lebih bagus dan dramatis, dalam pencahayaan yang minm pun Anda masih bisa mengambil gambar dengan EOS 1200 D ini.

Sensor gambar APS-C dengan 18 megapikselnya ini cukup untuk menghasilkan gambar yang bagus dan jernih ketika mengambil gambar objek menjadi berkwalitas. Ditambah dengan fitur-fitur yang mudah digunakan oleh para pemula sehingga tak salah jika Anda para pemula menggunakan EOS 1200 D untuk belajar sebelum menggunakan kamera yang lainnya. Keunggulan selanjutnya adalah prosesor gambar DIGIC 4 yang bisa mengelola data secara cepat dan akurat. Ditambah harga kamera Canon EOS 1200 D yang terjangkau oleh orang-orang yang ingin membelinya karena kamera ini termasuk kamera Canon murah di tahun 2018.

About Irwan Rifani

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.