Informasi

Aksesoris Kamera Terbaru untuk Setiap Photografer


xKopi - Aksesoris Kamera Terbaru untuk Setiap Photografer merupakan suatu kebutuhan yang harus dimiliki. Setelah mendapatkan kamera baru, Anda mungkin mulai bertanya-tanya aksesori apa yang akan membantu anda mendapatkan hasil maksimal dari fotografi anda atau membantu anda mengambil foto yang lebih baik. 

Toko kamera dan pengecer online penuh dengan aksesoris menarik yang menjanjikan untuk membantu dengan hobi baru anda, tetapi yang sebenarnya anda butuhkan? Panduan kami akan membantu anda memutuskan kit mana yang akan dibeli. Ada beberapa toko online yang memberikan promo bulan ini dengan membeli lebih dari tiga barang.

Tas kamera


Jika anda memiliki tubuh kamera kecil dan lensa tunggal seperti DSLR entry-level atau kamera tanpa cermin, tas mungkin tidak terlihat penting, tetapi itu cara yang baik untuk melindungi mereka dalam transportasi dan itu membuat hujan dan debu di teluk. Dan ketika anda membangun koleksi lensa dan aksesoris, Anda akan menemukan bahwa anda memerlukan sesuatu untuk menyatukannya dan membuatnya lebih mudah untuk dibawa.

Ransel foto adalah cara yang bagus untuk membawa peralatan berat jarak jauh atau medan yang tidak rata, tetapi karena anda biasanya harus melepaskannya dari belakang untuk mengakses peralatan anda, mereka dapat memperlambat anda sedikit. Tas kamera bahu memberikan akses yang cepat, tetapi karena beban dibawa di satu bahu, itu bisa jadi tidak nyaman dengan beban berat dalam jarak jauh.

Anda Harus Memiliki Tripod Aksesoris Kamera Terbaru!

Tripod harus menjadi bagian penting dari arsenal kamera anda karena kamera ini menyediakan metode memegang kamera tepat pada sudut yang tepat dan menjaganya tetap diam, sehingga gambar anda tajam dan penuh dengan detail.

Jangan tergoda untuk membeli tripod yang murah dan tipis sekalipun. Anda menginginkan sesuatu yang kokoh yang akan menjaga kamera anda tetap sejuk dan tidak goyah seperti jeli setiap kali anda menyentuhnya atau kamera.

Untuk tripod yang memanjang hingga mendekati tingkat mata, namun memungkinkan anda untuk menembak dekat ke tanah juga. Kunci klip pada kaki baik untuk pemasangan cepat, tetapi kunci twist mengambil sedikit ruang sehingga sedikit lebih baik ketika anda mengangkut tripod.

Kepala Tripod


Kepala tripod adalah bit yang berada di antara kaki tripod dan kamera anda. Banyak tripod dijual sebagai perangkat dengan kepala, tetapi anda juga dapat membelinya secara terpisah, yang dapat memberi anda kesempatan untuk memilih kepala yang sesuai dengan cara anda memotret. Bola kepala dapat digunakan untuk semua jenis fotografi dan cepat digunakan, tetapi mereka sangat cocok untuk kehidupan diam dan fotografi makro ketika kamera harus diadakan pada sudut yang aneh.

Lensa tambahan


Kemungkinannya adalah bahwa kamera anda datang dengan lensa zoom standar yang mencakup rentang focal length sekitar 18-55mm pada kamera format APS-C, 14-42mm pada Micro Four Thirds atau mungkin 24-105mm pada model full-frame.

Ini adalah titik awal yang bagus, tetapi itu tidak akan lama sebelum anda menemukan atau  memerlukan sesuatu yang sedikit lebih lebar untuk memotret lanskap atau interior, atau anda memerlukan lensa telefoto agar anda dapat membingkai subjek tindakan dengan ketat.

Pastikan Anda Mempunyai Pembersih lensa dan sensor Sebagai Aksesoris Kamera Terbaru!

Tentu sangat penting untuk menjaga gigi anda tetap bersih. Blower berguna untuk meniup bintik-bintik dan melicinkan badan kamera dan lensa anda sebelum memberikannya lap dengan kain soft lens.

Juga disarankan untuk berinvestasi dalam kit pembersih sensor karena, meskipun kamera sistem kompak dan DSLR memiliki mekanisme pembersihan internal, serbuk sari lengket dan sejenisnya masih dapat menemukan jalannya ke sensor dan itu dapat mengambil beberapa pergeseran.

Anda tidak perlu membeli sesuatu yang mewah, hanya satu pak pembersih sensor dan botol kecil cairan pembersih sensor akan melakukannya, tetapi belilah stok yang layak yang tidak akan meluruhkan serat.

Reflektor


Reflektor adalah cara cepat dan terjangkau untuk mencerahkan foto potret dan gambar diam anda, memberikan gambar Anda tampilan profesional kelas atas. Mereka sangat serbaguna di dalam ruangan (dekat jendela) atau di luar ruangan untuk memantulkan cahaya kembali ke subjek anda dan untuk mengisi bayangan yang tidak diinginkan.

Banyak reflektor datang dua sisi atau dengan penutup yang dapat dilepas, sehingga anda mendapatkan pilihan permukaan reflektif berwarna putih, perak, dan emas, memungkinkan anda mendapatkan hasil yang sedikit berbeda tergantung pada apa yang ingin anda capai. Permukaan putih reflektor juga dapat digandakan sebagai diffusers untuk melunakkan sinar matahari langsung yang kuat.

Demikian artikel yang mengulas tentang Aksesoris Kamera Terbaru yang dapat anda beli sebagai pelengkap ketika anda ingin mengambil gambar yang luar biasa.

About Irwan Rifani

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.