Furniture

5 Sofa Kasur untuk Bahan Referensi yang Membutuhkan

xKopi - Sofa kasur adalah solusi terbaik untuk Anda yang menginginkan perabot yang multifungsi atau bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan. Sofa jenis ini bisa Anda letakkan di ruang santai sehingga bisa melakukan berbagai aktivitas di dalamnya. Sebelum membelinya, baiknya Anda ketahui dulu jenis-jenis sofa ini agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan! 


1. Sofa Bed Daybed 

Jenis sofa bed yang pertama yang bisa Anda pilih adalah Daybed. Sofa ini memiliki bentuk yang menyerupai ranjang dengan sandaran pada kedua sisinya. Anda bisa berbaring dengan nyaman ataupun melakukan aktivitas lain di atasnya. Hanya saja, untuk Anda yang memiliki tubuh tinggi, jenis sofa ini kurang cocok. 

Sebab, kaki Anda harus tertekuk saat berbaring atau duduk di atasnya. Tapi, kalau yang menggunakannya orang yang bertubuh kecil, Anda bisa bebas melakukan banyak hal di atasnya. Untuk harga, harga sofa model ini cukup terjangkau dibanding sofa bed yang lainnya. 

2. Sofa Bed Futon 

Jenis lainnya, Anda bisa memilih sofa bed Futon. Sofa ini sebenarnya adalah kombinasi antara kasur dan sofa yang bisa dengan mudah Anda modifikasi menjadi berbentuk ranjang. Anda hanya perlu menyandarkan sandarannya hingga datar saja untuk menjadikannya tempat tidur yang utuh. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya sebagai tempat tidur sementara. 

3. Sofa Bed Lounge 

Ada juga sofa kasur Lounge yang merupakan jenis sofa dengan desain memanjang bersandaran yang landai. Sofa yang satu ini sangat cocok digunakan untuk bersantai seeprti membaca buku. Hanya saja, bila Anda menggunakannya untuk tempat tidur, sofa ini agak kurang nyaman. 

Sebab, sandarannya tidak terlalu datar dan malah membuat Anda harus terus-terusan memperbaiki posisi. Sofa Lounge memiliki bentuk yang besar dan memanjang. Oleh sebab itu, lebih cocok diletakkan di teras rumah dibandingkan di dalam. 

4. Sofa Bed Bunk Bed Sleeper 

Sofa Bed Bunk Bed Sleeper jadi jenis yang selanjutnya. Keunikan sofa ini diantara yang lain adalah Anda  bisa mengubahnya menjadi ranjang bertingkat bila Anda membutuhkannya. Selain itu, sofa ini juga pas digunakan anak-anak yang ingin bermain sekaligus bersantai karena bentuknya yang cukup unik. 

5. Sofa Bed Sectional 

Jenis sofa bed yang satu ini memiliki elemen yang terpisah-pisah namun bisa dibentuk menjadi satu kesatuan seperti sofa berbentuk L. Oleh karena elemennya yang terpisah-pisah itu, sofa ini bisa Anda ubah bentuknya sesuai keinginan. Sangat fleksibel sekali, kan? Masalah harga, harganya tergantung dari jumlah elemennya. 

Itulah beberapa jenis sofa kasur yang bisa Anda pilih jika tertarik memilikinya. Dengan sofa model ini, Anda bisa bersantai sekaligus beristirahat di atasnya. Di mana Anda bisa membeli sofa seperti ini? Kunjungi saja Fabelio. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai modelnya dengan penawaran harga yang menarik.

About Irwan Rifani

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.