Fashion

Tips Mudah Memilih Tas Pinggang yang Nyaman Dipakai

xKopi - Tas pinggang merupakan jenis tas yang hari ini sedang banyak diminati dan dijadikan tren fashion. Ada banyak sekali model yang tersebar di pasaran. Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan. Jika masih bingung untuk mencari tasnya, Anda bisa menerapkan tips mudah berikut ini untuk mendapatkan tas yang nyaman dipakai. 

tas pinggang

1. Keseimbangan Kapasitas 

Tips yang bisa Anda terapkan adalah melihat dari keimbangan kapasitas yang akan dipilih. Anda bisa menilai dari luas tas untuk mempertimbangkan barang yang bisa dibawa dengan tas tersebut. Penting untuk Anda menerapkan tips ini agar bisa mendapatkan tas sesuai dengan kebutuhan. Hanya saja jika kapasitas tas terlalu besar itu juga akan mempengaruhi berat tas tersebut. 

2. Tali Tas yang Elastis 

Tips berikutnya yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan tas pinggang adalah tali yang elastis. Artinya tali tas tersebut bisa diatur sesuai dengan kebutuhan, sehingga Anda mendapatkan kenyamanan saat menggunakannya. Tali tas yang elastis juga bisanya tidak terasa kaku dan tidak akan terasa sakit di bagian pundak saat menggunakannya.  

3. Kecil dan Efektif 

Anda juga perlu menerapkan tips memilih tas yang ukurannya kecil dan efektif. Meski pun ukurannya kecil tetap bisa memenuhi kebutuhan untuk meletakkan barang-barang yang diperlukan . Efektif artinya tidak ada ruang kosong yang akan tersedia saat Anda menggunakan tas. Jika tas terisi sesuai dengan kebutuhan akan memberikan kenyamanan saat membawanya.  

4. Bahan Tas 

Tas yang nyaman digunakan tentulah memiliki bahan yang berkualitas. Penting untuk Anda menerapkan tips ini agar mendapatkan tas yang bahannya tahan air. Aktivitas outdoor atau pun mendaki gunung memang membutuhkan tas yang tahan air agar barang-barang di dalamnya tidak berembun atau pun basah.  

Jika Anda mendapatkan tas yang berkualitas bahannya, maka daya pakainya akan bertahan lama. Tas tidak akan mudah rusak atau pun membuat rusak barang yang ada  di dalamnya. Salah satu jenis bahan yang dapat menjadi pilihan yaitu nylon. Bahan yang berkualitas tentunya memiliki jahitan yang kuat.  

Anda tidak perlu khawatir karena tidak akan ada risiko adanya bagian yang sobek, sehingga membuat barang-barang yang disimpan di dalamnya terjatuh. Selain itu, kualitas bahan pada tas membuatnya memiliki kualitas warna yang tidak mudah pudar karena tidak akan mengalami kelunturan saat digunakan atau dicuci. 

5. Kantong Tas 

Tips yang tak kalah pentingnya adalah melihat jumlah kantong tas. Anda perlu memilih tas pinggang yang memiliki kantong lebih dari satu agar bisa meletakkan barang-barang yang dibutuhkan. Satu bagian kantong digunakan untuk meletakkan smartphone, kunci, atau dompet.  

Pastikan setiap kantong menggunakan ritsleting yang kuat. Setiap bagian lihat juga adanya puring atau bagian dalam kantong yang tidak mudah sobek atau rusak. Anda bisa menilainya dari bahan yang digunakan pada tas. 

6. Ban Pinggang 

Tas untuk pinggang yang nyaman digunakan memiliki bagian ban yang akan memberikan kenyamanan ketika Anda menyandangnya di pinggang. Bagian ban pada bagian tas ini pun tidak kaku, sehingga saat Anda menyandangnya seperti tas samping tetap memberikan kenyamanan.  

Ini tips yang mudah untuk diterapkan, Anda bisa memperhatikan dengan cermat satu demi satu langkah ini. Setelah dirasa tepat, jangan lewatkan untuk membeli tas tersebut. Jika Anda ingin lebih cepat dan mudah untuk mendapatkan tas pinggang bisa dengan melakukan pembelian di eigerindostore.com. Anda bisa memilih model tas yang tersedia dengan kualitas yang terjamin. 

About Irwan Rifani

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.